Warga Aceh Utara Dikabarkan Ditembak OTK

author photoRedaksi
1 Sep 2022 - 14:01 WIB

THE ATJEH NET, LHOKSUKON - Seorang warga berinisial JM (31) ditembak orang tak dikenal (OTK) di Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Kamis (01/09/2022) dini hari. Korban mengalami luka tembak di bagian paha.

Kabid Humas Polda Aceh Kombespol Winardy mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Desa Cot Manyang, Kecamatan Baktiya. Saat ini korban sedang dirawat intensif di RSUD Zaenoel Abidin di Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy membenarkan penembakan tersebut. Korban penembakan telah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

"Korban mengalami luka tembak di paha, saat ini korban sudah dirujuk ke RSUDZA," kata Kombespol Winardy kepada wartawan.

Motif penembakan itu hingga saat ini belum diketahui. Namun Kombespol Winardy menyatakan akan sesegera mungkin merilis kronologi insiden tersebut.

Kabar lain yang diterima wartawan, korban ditembak di kawasan SMP Negeri 3 Baktiya. Pelaku menggunakan sepeda motor berjumlah dua orang dan melarikan diri setelah melakukan penembakan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui Kasat Reskrim Iptu Noca Tryanato mengatakan pihaknya saat ini masih mendalami insiden penembakan itu.

"Masih kita dalami," kata Noca Tryanato singkat.

Dari gambar dan rekaman video yang beredar di media sosial memperlihatkan adanya bercak darah di jalan lokasi kejadian. Sebelum dirujuk ke RSUD Zaenoel Abidin, sebelumnya korban juga sempat dibawa ke sebuah klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.[]
KOMENTAR