Haji Man Lakukan Pertemuan dengan Pengurus Bireuen Bersatu Aceh Malaysia

BIREUEN-Waled Man yang akrap disapa Haji Man, dikenal sebagai sosok peduli terhadap aksi Kemanusiaan di Negeri Jiran Malaysia, kepulangan ke Kampung halamannya, disambut hangat oleh ratusan Pengurus Bireuen Bersatu Aceh Malaysia di Caffe Es.Co Peusangan. Sabtu 3 September 2022 Malam


Haji Man selaku pengusaha terkemuka sangat dikenal sesosok peduli dalam aksi kemanusiaan terhadap Masyarakat Aceh di Malaysia, pada kesempatan itu, Waled Man atau akrap disapa Haji Man menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Warga Gampong Paya Meuneng serta dengan Tokoh Masyarakat Peusangan Kabupaten Bireuen.


Dewan Penasehat Bireuen Bersatu Aceh Malaysia ini, turut menyempatkan diri menjamu Masyarakat Peusangan guna untuk dapat saling menjaga Ukhwah persaudaraan yang sudah terjalin begitu lama.

Kepada TheAtjehNet. Haji Man menyebutkan, pertemuan dengan pengurus Bireuen Bersatu Aceh Malaysia dan Tokoh Masyarakat, yang merupakan ajang silahturahmi karena sudah lama tidak bertatap muka secara langsung.


"Lanjut Haji Man, ucapan Terimakasih kepada pengurus Bireuen Bersatu dan Tokoh Masyarakat atas sambutan hangatnya, semoga dengan silahturahmi ini kita berharap tetap terjaga dan selalu solid dalam membantu dan membangun daerah kearah yang lebih baik, Ucap Waled Man.


Dirinya selalu peduli kepada korban bencana alam dan warga kurang mampu, Haji Man mengajak Masyarakat Bireuen untuk terus berbuat dan terus meningkatkan komunikasi, dimana sinergitas dan silaturahmi ini terus terjaga, jangan sampai mencederai hubungan baik yang telah terjaling bagitu lama.

"Haji Man bersama Ketua Dewan Pimpinan Pusat Bireuen Bersatu Aceh Malaysia. Faisal, yang kerap disapa Tgk Haikal, kami terus memonitor apa yang terjadi di Kabupaten Bireuen dari kejauhan di Malaysia. Komunitas ini juga sudah banyak membantu masyarakat dengan aksi sosial, baik orang sakit yang perlu dibawa pulang, maupun fakir miskin yang memerlukan bantuan. Ini berkat kekompakan dan kerja nyata komunitas dalam membantu masyarakat Aceh," sebutnya.


"Saya sangat mengapresiasi atas kinerja Ketua Bireuen Bersatu Aceh Malaysia, Tgk Haikal atas dedikasinya dengan aksi sosial dalam bantu membantu sesama di Negeri Jiran Malaysia.


"Tambah Haji Man, saya Sangat mengenal betul Tgk Haikal selaku Ketua Bireuen Bersatu Aceh Malaysia. Ia sudah banyak berkorban dan berbuat demi kepentingan ummat. Dengan didikasinya kepada warga yang membutuhkan patut diapresiasi dan diharapkan dengan kehadiran komunitas ini, ini menjadi pembeda dalam melakukan perubahan dikemudian nanti," cetus pengusaha ternama di Malaysia tersebut.

"Kita berharap untuk setiap daerah di Aceh harus ada comunity Bireuen Bersatu di masing-masing daerah Kabupaten Kota, sebagai wadah tempat mereka mengadu nasib malangnya sebagai pekerja di negeri Jiran" harapnya.


Ditempat terpisah dikatakan, Tgk Haikal sangat berterima kasih kepada penasehat Bireuen Bersatu yang telah meluangkan waktu demi melakukan pertemuan dengan para pengurus di Aceh.

"Jadwal pulang kampung Haji Man ke Aceh cukup padat dengan berbagai kegiatan yang perlu dihadiri dan pertemuan dengan berbagai tokoh Masyarakat yang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari. kami sangat berterima kasih kepada dirinya yang telah meluangkan waktu bertemu dengan pengurus di Bireuen. Kepedulian Haji Man kepada komunitas ini sangat tinggi, semoga hubungan baik ini terus terjaga," ungkap Tgk Haikal.


"Tambah Tgk Haikal. Jika ada yang membutuhkan bantuan bisa langsung mendatangi kantor Bireuen Bersatu Aceh Malaysia yang beralamat di Hulu Klang Kampung Pasir. Ucap Haikal sosok putra kelahiran Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Disela-sela acara tersebut, Dikatakan Oleh Khaidir selaku Ketua Pengurus Bireuen Bersatu Aceh Malaysia daerah Kabupaten Bireuen," Pertemuan dan Silaturahmi dengan bertatap muka ini dilakukan bertujuan untuk memperkuat struktural kepengurusan dengan tokoh-tokoh masyarakat di Bireuen,


Dengan memperkuat struktural kepengurusan Bireuen Bersatu bersama Tokoh Masyarakat di Kabupaten Bireuen, Insya Allah kedepan akan bersatu dalam membantu satu sama lain,Ucap Ketua Khaidir.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru