Seberu sebujang kampung pers Aih sejuk Galang dan korban kebakaran kampung pasir

author photoKamsah
24 Agu 2022 - 19:07 WIB

Blangkejeren - Ikut prihatin atas peristiwa musibah kebakaran yang di alami warga Kampung pasir kecamatan teripejaya Kabupten Gayolues  , sebanyak 15 unit  rumah milik warga  habis terbakar di lalap si jago merah rata dengan tanah 

Atas musibah tersebut  Suberu dan sebujang Kampung  Pers. Aih Sejuk kecamatan Blangkejeren berinisiatip menggalang dana door to door di kampung  Persiapan Aih Sejuk, hal ini dilakukan sebujang/seberu kampung Pers. Aih Sejuk demi meringankan beban saudara/i kita korban bencana sosial kebakaran di kampung Pasir Kecamatan Tripe Jaya Kabupaten  Gayo Lues. 

Penggalangan dana seperti ini sudah biasa dilakukan setiap ada kejadian  bencana masyarakat  di Kabupten  Gayo Lues.

Kegiatan mulia ini dilaksanakan tidak terlepas dari dukungan orang tua aparatur kampung dan seluruh masyarakat Kampung  Pers. Aih Sejuk.

Kepala Sebujang Kmp.unh Pers. Aih Sejuk Mulyadi  Rabu 24/08/2022 mengatakan bahwa kegigihan ini didorong oleh rasa empati seberu & sebujang kampung Pers. Aih Sejuk terhadap korban bencana, baik korban Bencana Alam maupun Bencana Sosial di Kabupaten  Gayo Lues, Alhamdulillah Langkah dan Niat kami di kabulkan oleh Allah SWT dengan penggalangan Dana ini lumayan Hasil terang nya

Saya selaku ketua sebujang Kampung Pers Aih sejuk  mewakili kawan kawan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah memberikan dukungan dan sumbangan nya untuk membantu saudara kita yang musibah, ucapnya. (Kamsah Galus)
KOMENTAR