Peringati HUT Ke-49 Bank Aceh Syari'ah Bireuen Gelar Aksi Donor Darah

author photoM. Sulaiman
7 Agu 2022 - 18:41 WIB

BIREUEN-Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-49 PT Bank Aceh Syari'ah Cabang Kabupaten Bireuen menggelar aksi Sosial Donor Darah, 


Kegiatan Aksi Sosial Donor Darah yang dilakukan pihak Bank Aceh Syari'ah Cabang Bireuen, bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD dr Fauziah Bireuen.


Aksi kemanusian tersebut, digelar dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 PT Bank Aceh Syari'ah, kegiatan dilaksanakan di halaman kantor cabang setempat, Sabtu (6/8/2022).


Disebutkan oleh Pimpinan Bank Aceh Syari'ah Cabang Bireuen. Junaidi Ramli, kegiatan ini selain memeriahkan HUT Bank Aceh ke-49 Tahun 2022, juga salah satu program rutinitas yang digelar setiap triwulan.


"Alhamdulillah pada kegiatan hari ini darah yang terkumpul sejumlah 150 kantong dan darah tersebut kita sumbangkan kepada warga yang membutuhkan melalui UTD RSUD dr. Fauziah," sebut Junaidi Ramli.


Lanjutnya, selain dari aksi kegiatan sosial donor darah ini, pihaknya juga melakukan kegiatan sosial lainnya, yakni penyerahan bantuan ke gampong-gampong, ke masjid dan kepada sejumlah anak yatim di beberapa tempat.


"Sekecil apapun yang kami berikan
semoga bermanfaat," ucap Pimpinan Bank Aceh Syari'ah Cabang Bireuen tersebut.

Dikatakannya lagi, serangkaian kegiatan yang kami laksanakan ini merupankan salah satu wujud kepedulian sosial dari PT Bank Aceh Syari'ah Cabang Bireuen terhadap masyarakat.


"Apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung serangkaian kegiatan sosial dalam rangkaian HUT ke-49 Bank Aceh Syariah tahun ini," ucap Pimpinan Bank Aceh Syari'ah Cabang Bireuen.(MS)
KOMENTAR