Pemkab Aceh Timur Dukung English Festival 2022

author photoRedaksi
26 Agu 2022 - 15:09 WIB

Aceh Timur - Pj. Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyudrin,M.Si melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Dr. Darmawan M Ali, ST, MISD mengatakan Pemkab Aceh Timur sangat mendukung kegiatan English Festival 2022.

Kegiatan yang dilaksankan di salah satu Kaffe di kabupaten tersebut, berlangsung selama empat hari, yaitu Jumat-Senin (26-29/08/2022).

"Kami atas nama Pemkab Aceh Timur sangat mendukung kegiatan English Festival 2022 yang dilaksanakan oleh Lentera Meuriya Centre (LMC) Reseach & Studies Aceh Timur. Karena dengan kegiatan ini dapat memunculkan bibit unggul baru dalam hal menguasai bahasa Inggris.," ujar Darmawan.

Darmawan berharap, mudah-mudahan apa yang telah dilaksanakan oleh LMC dapat dilanjutkan di tahun-tahun kedepan dengan dukungan semua pihak.

Sementara Direktur LMC Reseach & Studies Aceh Timur, Dr. Firman Dandy, SE MSi mengatakan, perlombaan English Festival 2022 diikuti oleh 276 peserta. Para peserta berasal  dari Kabupaten Aceh Timur, Aceh Utara, Bireun, Tamiang, dan dari Kota Langsa.

"Para peserta berasal dari siswa tingkat SD, SMP, SMA, mahasiswa, dan untuk umum. Sedangkan materi yang diperlombakan adalah, Speaking, Spelling Bee, Guessing Pictures, speech, dan debate," sebut Dandy.

Para pemenang, kata Dandy, akan mendapatkan trophy, sertifikat, dan  dana pembinaan. ().
KOMENTAR