Labuhan FC Akan Bertemu Tim Ini di Semi Final

author photoHasan Basri
13 Agu 2022 - 20:06 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur --- Labuhan FC raih tiket melaju ke semifinal Piala Karang Taruna Cup di Stadion TM.Jafar Kuta Binje, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Sabtu 13 Agustus 2022.

Kegiatan Tahunan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang dan di ikuti Tim-Tim Tangguh di Kecamatan Julok.

Labuhan FC mengambil Tiket melaju kesemifinal setelah mengalahkan Lhoksentang FC 2:0 diajang tunamen bola kaki Karang Taruna Cup 2022.

Labuhan FC yang diperkuat Muntasir,mina nadir, ramuna, Ikbal dan dkk berhasil merobek jala Lhoksentang FC yang dikawal Udin berkat tendangan cantik mina kearah pojok gawang pada menit ke 15 pertandingan dimulai.

Menjelang babak pertama usai wasit menunjuk titik putih karena Bola liar mengenai tangan dari pemain lhoksentang FC diarea pinalti, Namun sayang eksekutor dari labuhan FC gagal meyelesaikan tugasnya hingga peluit panjang babak pertama bertahan 1:0.

Dibabak kedua Labuhan FC terus memberikan tekanan dan kembali mencetak gol berkat tendangan keras Nadir pada menit ke 43. atas kemenangan 2:0 dari lhoksentang FC, Labuhan FC melaju kesemifinal dan akan bertemu PERSIBA Blang Gleum. (Basri)



KOMENTAR