Jadi Kader Pangan, Ziaul Fahmi Ajak Masyarakat Gunakan Aplikasi BPOM Mobile

author photoM. Sulaiman
4 Agu 2022 - 21:26 WIB

BANDA ACEH-Mengingat banyaknya produk makanan, pangan, obat-obatan, dan kosmetik yang tidak memiliki izin edar dan tidak terjamin kemanan konsumsinya, BPOM di Banda Aceh gelar inovasi layanan publik dan Trainer of Training (TOT) kepada seluruh kader lintas sektor se-Aceh.


Kegiatan yang diikuti oleh 50 orang kader se-Aceh dilaksanakan di Aula Serba Guna kantor Gubernur Aceh pada hari Kamis, 4 agustus 2022.


Ziaul Fahmi, salah satu peserta mewakili Kabupaten Bireuen ikut serta dalam kegiatan yang bertemakan Sanger Ureueng Aceh (Sharing Inovasi Aneuk Nanggroe dan Edukasi Registrasi).


Demi memudahkan pengenalan produk yang baik di konsumsi atau tidak, BPOM menyediakan sebuah aplikasi cerdas yaitu BPOM Mobile.


"BPOM Mobil merupakan sebuah aplikasi scan barcode yang dapat memberikan kita informasi apakah produk tersebut terdaftar di bpom atau tidak". Sebut Ziaul.


Dalam hal ini, BPOM Mobile sangat membantu masyarakat dalam memilih produk yang aman dan terjamin kualitasnya.


"Saya mengajak masyarakat untuk meng-instal apalikasi BPOM Mobile supaya kita sendiri dapat mengenali produk mana saja yang bagus dan tidak berbahaya untuk kita pakai atau di konsumsi".Tutup Ziaul.(MS)
KOMENTAR