Mobil Ambulance Milik PA/KPA Bireuen Terus Layani Masyarakat Secara Gratis

author photoM. Sulaiman
18 Jul 2022 - 20:17 WIB

BIREUEN- Demi Kesejahteraan hidup Masyarakat yang terus diperjuangkan diberbagai lini, kini Partai Aceh (PA) telah memiliki Mobil Ambulance untuk dapat melayani warga Aceh secara Gratis. Dimana Zulfadli Amd selaku Anggota DPRA Dapil  Kabupaten Bireuen telah menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat.


Zulfadli yang sering disapa Abang Fadli Samalanga, sejak menjabat Anggota DPRA dua periode dari Partai Aceh (PA) telah berupaya semaksimal mungkin untuk dapat membantu Masyarakat Aceh, khusunya Bireuen.


"Alhamdulillah sejak dua Periode menjabat Anggota DPRA ia telah menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat Kabupaten Bireuen, dengan memiliki Mobil Ambulance Gratis dari PA/KPA akan terus melayani Masyarakat," Ucap Abang Fadli Samalanga Senin 18 Juli 2020.


Sejak diserahkannya satu unit Mobil Ambulance kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Bireuen, Zulfadli Amd menyebutkan, Ambulance ini untuk diperuntukan secara gratis dalam melayani Masyarakat seketika dipergunakan oleh Masyarakat dalam Kabupaten Bireuen.

"Bagi yang akan menggunakan Ambulance bisa langsung menghubungi ke DPW Partai Aceh Bireuen, atau boleh di hubungi Ketua KPA Daerah Masing-Masing dalam wilayah Kabupaten Bireuen." Sebut Abang Fadli.


Ia mengatakan, ambulance milik Partai Aceh PA/KPA merupakan milik masyarakat juga, maka mobil Ambulance ini digunakan secara gratis, ketika dipergunakan dengan baik untuk mengantar dan menjemput pasien baik dalam wilayah Bireuen maupun di luar kabupaten Bireuen, untuk orang sakit, untuk orang meninggal maupun orang yang kecelakaan, maka miliki lah dengan baik.


Ucapan Terimakasih disampaikan oleh Ketua DPW PA/KPA Bireuen. Tgk Darwis Jeunieb kepada Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh Zulfadli atau yang sering disapa Abang Fadli Samalanga. Yang telah membantu Satu unit Mobil Ambulance kepada Partai Aceh Wilayah Kabupaten Bireuen.


Semoga bantuan Mobil Ambulance ini dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya dalam melayani Masyarakat Bireuen. Dengan adanya Mobil Ambulance ini maka DPW PA/KPA Bireuen sangat berguna dan bermanfaat.


Sedangkan Mobil Ambulance tersebut telah difungsikan sejak empat tahun,

Tgk Darwis Jeunieb, berpesan kepada masyarakat Bireuen, untuk selalu menjaga kekompakan dan terus merawat Perdamaian Aceh," kami terus berupaya semampu mungkin untuk dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bireuen, dimana Masyarakat Bireuen masih terdapat yang kurang mampu.


"Diharapkan dengan adanya Ambulance ini sedikitnya sudah dapat terbantu beban Masyarakat untuk mengantar ke Rumah Sakit," Terang Tgk Darwis Jeunieb.(MS)
KOMENTAR