Masyarakat Kurang Mampu Terima Bantuan Sembako dari Brimob Polda Aceh

author photoM. Sulaiman
10 Jun 2022 - 15:40 WIB

LHOKSEUMAWE- Masyarakat kurang mampu di Desa Meunasah Mee Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Jumat pagi menerima bantuan sosial berupa sembako dari Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, kegiatan ini dalam rangka Jumat Berkah sekaligus menyambut hari Bhayangkara ke-76. 
Jumat (10/06/2022).


Penyaluran bantuan sembako ini juga merupakan wujud kepedulian Brimob untuk masyarakat kurang mampu di wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor, selain itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Nafis Luthfy, S.H. M.H mengatakan, "kegiatan ini sudah menjadi tradisi Brimob khususnya Kompi 1 Batalyon B Pelopor memberikan bantuan kepada warga kurang mampu semenjak awal terjadi pandemi Covid 19, kali ini dilakukan dalam rangka Jumat Berkah serta untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli."


Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula sebanyak 5 (lima) paket itu diantar langsung  kepada sejumlah warga  kurang mampu dan berusia lanjut (Lansia), yang berada di Desa Meunasah Mee Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

"Saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk meringankan kesulitan masyarakat," tutup Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Nafis Luthfy, S.H. M.H.(MS)
KOMENTAR