Hadirnya I.M Coffee di Bireuen Yang Dirancang Khusus Demi Kenyamanan Pengunjung

BIREUEN- Kehadiran salah satu usaha yang kini telah mulai tumbuh subur di Kabupaten Bireuen, dimana Cafe atau warung kopi. Hampir disetiap sudut selalu saja ada Grand Opening (Pembukaan).


I.M Coffee telah hadir yang baru dibuka pada Kamis 23 Juni 2022 pagi, yang berlokasi di Jalan Bireuen-Tekengon (Jalan Gayo) tepatnya di Desa Paloh Kilometer 4. Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen.

Dikatakan. Owner I.M Coffee Iqbal kepada TheAtjehNet. hadirnya I.M Coffee yang telah dirancang khusus untuk memberikan suasana yang nyaman bagi para pengunjung.


"Kita rancang khusus tempat parkir yang luas. Letak Caffee dari jalan Lintas Bireuen-Takengon Km 4 Kecamatan Juli sebelah kanan jalan diapit areal persawahan. Seupoi-seupoi angin persawahan memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengunjung,"ucap iqbal.

Tempat nongkrong mengusung konsep yang cukup unik dengan desain interior yang sengaja dibuat bernuansa kekinian dan juga dengan keindahan persawahan pegunungan yang sangat luas dan indah serta kesejukan udara disekitaran cafe ini dikelilingi persawahan.

"Konsep ini sengaja diperuntukkan untuk kaum milenial yang mencari tempat tidak hanya sekedar untuk menikmati makanan dan minuman tapi juga yang nyaman," Kata Iqbal


Cafe I. M Coffee turut juga menyediakan menu kopi khas gayo aceh seperti kopi ekspresco, sanger expresco dan dan beberapa racikan lainnya yang bikin penasaran bagi pengunjung.

Bagi Pengunjung yang penasaran dengan kopi gayo dan berbagai macam minuman, makanan serta yang berminat menikmati, silahkan datang langsung Ke I.M Coffee yang beralamat di desa Paloh Km 4. Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen,

Grand Opening Cafe I.M Coffee yang dihadiri Jajaran Yonif 113, Pemda, Muspika, mitra, rekan sejawat, para pengusaha, Anak -Anak disekitar Desa setempat, keluarga juga para tamu undangan lainnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru