Gubernur Aceh Tinjau progres pembangunan jalan yang dibangun multiyears mengendarai motor Besar

author photoKamsah
16 Jun 2022 - 17:18 WIB

Blangkejeren - Gubernur Aceh Nova Iriansyah meninjau perogres,pembangunan jalan multyers dengan mengendarai sepeda motor Besar, pembangunan jalan multyers Hingga pertengahan tahun 2022 realisasi fisik pembangunan jalan multyers Tonggra Gayolues  telah mencapai 70 persen dan akan dituntaskan paling lambat Oktober  tahun ini.

PLT GubernurAceh Nova Iriansyah meminta agar dinas terkait dan pihak rekanan mencatat semua masalah, walau sekecil apapun. "Kalau ada yang signifikan segera antisipasi," kata Nova saat di konfirmasi Kamis16/06/2022

Nova, juga menjelaskan,progres pekerjaan yang ada tujuh titik bersumber multyers yang pengerjaan yang  signitipan adalah pembangunan jalan tonggra Gayolues  ini bisa tuntas sesuai perencanaan yang telah disusun. Bahkan gubernur berharap jika penyelesaian jalan bisa tuntas  bulan Juli ini

Waktu masih ada tersisa beberapa bulan lagi untuk melakukan permasalahan  jikapun ada terjadi "Jangan ada permasalahan diselesaikan di Ahir kegiatan  Antisipasi segera, sekecil apapun " kata Nova.

Untuk itu gubernur berpesan agar rekanan dan konsultan perencana dan pengawas  harus senantiasa menjaga kualitas pekerjaan sesuai  dengan dengan  perencanaan.

Gubernur Aceh menyebutkan, Paket Multiyears pada tujuh titik ruas jalan ini, adalah barometer. Karena itu kualitas pekerjaan harus betul bagus tidak ada alasan pembangunan jalan tersebut tidak terselesaikan

Gubernur juga menjelaskan kendala jalan multiyers Saluran dan paret tidak termasuk multiyers itu tahun 2023 akan kita Anggarkan kembali.

Paket kontrak pekerjaan peningkatan jalan tonggra gayolues dimulai tahun 2020 lalu.

Dengan Nilai kontrak adalah Rp.387,06 Miliyar dan dikerjakan dengan skema multiyears oleh PT. Telaga Mega Buana. (Kamsah Galus)
KOMENTAR