Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Kembali Bantu 3 Unit Rumah Untuk Warga Miskin

BIREUEN-Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen kembali membuktikan komitmen dan mendukung pembangunan daerah dengan menyalurkan bantuan tiga unit rumah sehat sederhana untuk Masyarakat miskin, melalui "Program Sosial Bank Aceh Syariah Peduli"


Disebutkan, Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen. Junaidi Ramli, Bantuan tiga unit rumah sehat sederhana tersebut, merupakan Bantuan Program Sosial Bank Aceh Peduli yang berasal sumber Dana CSR PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen.


"Bank Aceh Syariah tak hanya fokus dengan bisnis semata, juga sangat peduli dengan kondisi lingkun­gan sekitar," sebut Junaidi Ramli.


"Lanjut Junaidi, Rumah layak huni tersebut Sebagai wujud kepedulian pihak Bank Aceh Syariah untuk masyarakat miskin di Kabupaten Bireuen.


"Bank Aceh Syariah terus berkomitmen un­tuk membantu, peningkatkan program pemerin­tah dalam berbagai kegiatan sosial dan pemberdayaan ekonomi rakyat melalui UMKM di berbagai sektor, us­aha Bank Aceh Syariah ini milik rakyat Jadi, sudah sepatutnya kami membantu masyarakat di Kabupaten Bireuen," Ungkapnya.


Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Junaidi Ramli bersama Bupati Bireuen Dr. H Muzakkar A Gani, SH. M.Si menyerahkan bantuan 3 unit Rumah Sehat Sederhana untuk masyarakat miskin di Kecamatan Juli, adapun penerima bantuan Rumah sehat sederhana tersebut, diterima oleh Ibrahim warga Desa Blang Keutumba, Khaidir A. Warga Dusun Kuta Baro Desa Batee Raya, Serta Jufri Warga Desa Blang Keutumba kecamatan Juli kabupaten Bireuen, penyerahan bantuan tersebut dilakukan pada Selasa 7 Juni 2022.


Dalam sambutan Bupati Bireuen Dr. H Muzakkar A Gani. SH., M. Si menyebut kan, terimakasih kepada pihak Bank Aceh Syariah Cabang Kabupaten Bireuen yang telah peduli terhadap Masyarakat Miskin sehingga mereka sudah mendapatkan rumah layak huni, semoga Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen terus membangun rumah layak huni untuk warga yang kurang mampu.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya ucapkan terima kasih kepada Bank Aceh Syariah Bireuen yang telah menggalakan program CSR untuk membantu warga miskin, dengan adanya kepedulian Bank Aceh Syariah dalam membangun, kini Pemerintah daerah telah mendapat keringanan beban, sekali lagi saya Ucapka Terimakasih kepada Pihak Bank Aceh Syariah Cabang Kabupaten Bireuen," ucapnya.


Ia berharap, agar bantuan Rumah Sehat Sederhana dari dana CSR yang merupakan program Bank Aceh Syariah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bireuen.


"Pemerintah daerah akan terus berupaya bekerjasama dengan berbagai pihak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat miskin," Tutup Bupati Bireuen Muzakkar A Gani dalam Sambutannya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru