Korem 011/LW Gelar Apel Pengecekan Cuti Lebaran Seluruh TNI dan ASN

author photoRedaksi
10 Mei 2022 - 15:50 WIB

Lhokseumawe - Korem 011/Lilawangsa menggelar apel pengecekan personel kembali cuti Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/LW, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.

Apel kembali cuti lebaran dipimpin oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has yang dihadiri ratusan personel TNI Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN Korem 011/LW dan Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan) Lhokseumawe baik cuti gelombang pertama dan kedua, pada Senin (9/5/2022) pagi kemarin.

Pada kesempatan itu, Kasrem 011/LW Letkol Czi M.Ridha Has menyampaikan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI dan ASN yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran tepat waktu serta tidak melakukan pelanggaran.

"Dilakukan pengecekan personel bertujuan untuk memastikan satu persatu para personil yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1443 H dalam keadaan aman dan tidak ada melakukan pelanggaran," harapnya.

Kasrem juga menghimbau kepada seluruh prajurit TNI dan ASN, agar menyesuaikan kembali dalam berdinas, melaksanakan aktivitas seperti biasa, tentunya dengan semangat dan integritas yang lebih baik dari sebelumnya, tegas Kasrem.
KOMENTAR