InWCCA Gelar Pesantren Luka

author photoHasan Basri
22 Mei 2022 - 21:25 WIB

THETAJEH.NET, Aceh --- Perkembangan ilmu dan tekhnologi di bidang Kesehatan semakin pesat, bahkan disaat masa pandemic Covid-19. Termasuk pekembangan perawatan di bidang luka, InWCCA sebagai salah satu organisasi perawat luka menggelar Pesantren Luka di Akper Kesdam Lhokseumawe, Minggu 22 Mei 2022.

kegiatan yang diikuti 573 peserta ini dilaksanakan secara hybrid sehingga memudahkan para peserta mengikutinya secara online dan offline. 

Dandenkesyah IM 04.01, Letnal Kolonel Iwan Gunawan HS,S.H,M.Si. dalam pembukaan acara tersebut menyambut baik kegiatan yang digelar InWCCA karena sangat bermanfaat untuk para peserta.

" Kegiatan pesantren luka ini bertujuan memberikan informasi tentang perawatan luka bagi tenaga kesehatan khususnya perawat agar dapat diaplikasikan kepada masyarakat yang membutuhkan di instansi kerja masing masing." Kata Letnan Kolonel Iwan Gunawan.

Tidak hanya itu para peserta tidak hanya mendapatkan materi tetapi juga akan dibekali dengan workshop yang di pandu oleh pemateri dari Jakarta maupun dari InWCCA Aceh.(Basri)


KOMENTAR