MTR Ke-21 Di Bireuen Ditutup. Banda Aceh Boyong Juara Umum

author photoM. Sulaiman
20 Apr 2022 - 05:02 WIB

BIREUEN-Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) Ke-21 Gerakan Pramuka Tingkat Provinsi Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Bireuen Tahun 2022 telah berakhir malam ini Selasa 19 April 2022, Kontingen Kota Banda Aceh Boyong Juara Umum.


Pengumuman sebagai Juara Umum keluar kepada seserta Kontingen Kota Banda Aceh, serta para juara lainnya, pada Perlombaan Musabaqah Tunas Ramadhan ke-21 Gerakan Pramuka Tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Bireuen.


Pada malam penutupan MTR Ke-21, di Lapangan Eks Stadion Cot Gapu, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, yang diperoleh Juara Umum, adapun Kota Banda Aceh sudah berturut-turu meraih Juara Umum setiap perlombaan MTR dimana Perlombaan MTR ke-20 di Aceh Singkil, Banda Aceh juga peraih Juara Umum.


Adapun Penyerahan Hadiah Juara Umum yang diterima langsung oleh Wali Kota Banda Aceh. H Aminullah Usman, serta Uang Pembinaan sebanyak Lima Juta Rupiah,(5000.000) yang ikut hadir di malam penutupan acara Musabaqah Tunas Ramadhan pada tahun ini.

Sementara itu, Kabupaten Bireuen sebagai Tuan Rumah gagal meraih juara umum, namun diperingkat kedua mampu diraih Kota Lhokseumawe yang di iringi bersama Kontingen Tuan Rumah 


Namun Peserta yang meraih Juara Pertama dari semua cabang Lomba MTR Ke-21 pada tahun ini, peserta juara pertama diberikan hadiah Tiket Umrah yang diserahkan oleh Panitia, disertakan dengan Penutupan Acara oleh Bupati Bireuen. Dr. H Muzakkar A Gani, SH. M.Si

 
Dalam sambutan Bupati Bireuen. Dr H. Muzakkar A Gani, SH. M.Si, atas nama Pemerintah Kabupaten Bireuen mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak, serta panitia dan bagi Peserta yang telah menyukseskan Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) ke-21 Gerakan Pramuka pada tahun ini, semoga kegiatan MTR ini dapat dilaksanakan kembali di tahun 2023 yang akan datang,

"Kami Pemerintah Kabupaten Bireuen sangat berterima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah menyukse skan MTR Gerakan Pramuka tahun ini di Kabupaten Bireuen," Sebut Bupati Muzakkar A Gani dalam Sambutannya.(MS)
KOMENTAR