Cerianya Buka Puasa Bersama PKS Bireuen

author photoM. Sulaiman
8 Apr 2022 - 20:21 WIB

BIREUEN-Salah satu ciri khas Kota Bireuen adalah simpang empat Kota Bireuen. Dan memiliki Tugu yang indah berada pada segitiga emas, yang menghubungkan Bireuen-Medan, Bireuen-Banda Aceh dan Bireuen-Takengon Jumat 8 April 2022.


Ini benar-benar Segitiga yang mempertemukan tiga entitas di Aceh dan Sumatera Utara. Aicon  tugu, taman indah yang terletak tepat di tengah kota, tak pernah sepi dari kegiatan.

Juma't sore, saat matahari beranjak ke peraduan. Tak lama puluhan kader sudah membawa ratusan paket berbuka puasa yang akan disebar di sekitar alun-alun.


Sebagian kader dan simpatisan PKS berkumpul di dekat gerbong maut, dan tak sedikit yang membagikan paket tersebut di perempatan lampu merah. Ketika lampu merah menyala, saatnya mereka turun membagikan paket ber buka puasa.

Sahabat PKS di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, mari jemput keberka han dan lipat gandakan pahala puasa dengan berbagi paket makanan berbuka.

Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun.(HR Tirmidzi)
KOMENTAR