Camat Blangkejeren Lantik Pj Pengulu kampung Aih sejuk, Ini pesannya

author photoKamsah
13 Apr 2022 - 16:52 WIB

Blangkejeren - Camat kecamatan Blangkejeren Jus Male Ara Senja  menggelar acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat (Pj) Pengulu kampung pers Aih sejuk kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayolues 

Pelantikan dilakukan langsung oleh Camat Blangkejeren Jus maleara senja Acara tersebut digelar di Aula Kantor Camat Blangkejeren Rabu (13/04/2022) 

Camat Blangkejeren,Jus Maleara senja  menyampaikan, pesannya terhadap Pj Pengulu yang sudah dilantik Aris SE, ,agar bisa terus bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh masyarakat Aih sejuk , sehingga bisa mengelola memajukan perkembangan desa sehingga tidak tertinggal dan bisa bersaing dengan desa yang sudah  Depenitif .

Camat Juga berharap seluruh elemen masyarakat Kampung,  Perangkat saling bekerjasama untuk membangun dan memajukan kampung.
Ini penting untuk dicamkan dan dilaksanakan,  karena keberhasilan pembangunan kampung sangat tergantung dari peranserta aktif seluruh lapisan masyarakat .

Hadir dalam pelantikan teresebut KUA Blangkejeren Kapolsek Blangkejeren , Koramil Blangkejeren , mukim kemukiman ujung Baro, serta tokoh masyarakat Kampung pers Aih sejuk. (Kamsah Galus)
KOMENTAR