Aksi Sosial Bulan Ramadhan, Kejari Bireuen Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan

author photoM. Sulaiman
8 Apr 2022 - 19:25 WIB

BIREUEN- Aksi Sosial di bulan Ramadhan yang dilakukan Kejaksaan Negeri Bireuen dengan Berbagi Takjil untuk Pengguna jalan Pelintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di Halaman kantor Kejaksaan setempat Jumat 8 April 2022 sore.


Kejaksaan Negeri Bireuen Berbagi Takjil Marhaban Ya Jamadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Tahun 1443 H/2022 M.


Hal itu dikatakan Kejari Bireuen Mohammad Farid. SH. MH melalui Kasi Intel Muliana SH. kepada Awak Media ini, aksi sosial Ramadhan dilakukan sebagai bentuk untuk dapat meningkatkan Ibadah, apa lagi ini dibulan suci Ramadhan, karena berbagi sangat diharuskan selagi kita masih mampu dengan apa adanya, Ucap Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bireuen.

"Tambahnya lagi, dibulan yang penuh berkah ini. Dengan adanya
Berbagi Takjil, maka kita dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan sesama Insan, di pelintas jalan walau ini hannya sesaat, semoga kegiatan ini dapat Kami laksanakan lagi," Harap Muliana.

Disamping itu, Tarmizi salah satu pengguna Jalan yang menggunakan sepada motor menyebutkan, ia saat mau melintas di depan Kantor Kejaksaan Negeri BIreuen, sempat terkejut, karena tiba-tiba terlihat keluar orang orang berseragam di pintu Gerbang utama Kejaksaan tersebut, sempat terpikir kok ada razia menjelang berbuka puasa. Kata Tarmizi Kepada Media TheAtjehNet.


"Lanjutnya, ternyata bukan Razia, eh rupanya Para Pegawai Kejaksaan Negeri Bireuen sedang melakukan kegiatan berbagi Takjil Marhaban ya Ramadhan, dia juga sangat berterima kasih kepada Kejaksaan Negeri Bireuen yang peduli berbagi di bulan suci ramadhan, walau hannya sealakadar," ucap Pengguna Jalan tersebut.

Pantoan Media TheAtjehNet dilokasi kegiatan, terlihat para pegawai Kejaksaan Negeri Bireuen dengan penuh semangat dapat berbagi dengan pengguna jalan pelintas Medan Banda Aceh di bulan suci Ramadan.(MS)
KOMENTAR