Jelang Bulan Suci Ramadhan, Bank Aceh Syariah Gelar Gowes Etape 8 di Bireuen

BIREUEN-PT Bank Aceh Syariah, menggelar Gowes Bersama Etape 8 yang di ikuti pegawai BAS dan para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen, distart dari Halaman Kantor PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, dan Fenish di objek wisata Pantai Kuala Raja, Kecamatan Kuala Bireuen, Minggu 20 Maret 2022. 


Adapun, Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah (BAS) Haizir Sulaiman, Kepala Otoritas Jasa Keuangan, Bupati serta pejabat terkait, gowes bersama Etape 8, start dari kantor Cabang PT BAS Bireuen dan finish di objek wisata Pantai Kuala Raja, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen.
Kegiatan Olahraga yang dilaksanakan PT Bank Aceh Syariah, turut menggunakan beragaram jenis sepeda sport, yang menempuh rute sekitar 30 km, melintas jalan utama di sejumlah gampong dalam Kecamatan Kota Juang, Jeumpa dan Kuala, para peserta Gowes Etape 8 tersebut, dilepas langsung oleh Bupati Bireuen. Dr H Muzakkar A Gani, SH. M.Si


Kepada Wartawan, Direktur Utama Bank Aceh Syariah mengatakan, gowes yang dilaksanakan ini, yang merupakan ajang silaturrahmi diikuti pihak BAS, OJK, pejabat Pemkab Bireuen, DPR, Perban kan, kepolisian, dokter, KONI dan pihak asuransi.
Melalui ajang silaturrahmi dan kebersam aan ini, semoga dapat meningkatkan komunikasi dan imunitas dengan semua pihak, apalagi ini menjelang bulan suci Ramadhan, semoga dapat berjalan aman, damai, sejahtera bagi semua.


Lanjutnya, Bireuen ini yang merupakan kawasan destinasi ditengah-tengah Provinsi Aceh, setelah bersama olahraga kembali ke Banda Aceh tidak terlalu kelelahan."Gowes ini merupakan kegiatan rutin dan bukan saja Bank Aceh juga lintas instansi," Ungkapnya.


"Kami mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya gowes ini dan sangat senang sekali Bupati Bireuen dapat hadir ditengah kesibukannya demi acara gowes untuk kebersamaan hari ini, mudah-mudahan melalui gowes ini semua kita sehat, bersemangat, memberi kenyamanan," Terangnya.

"Disamping itu dikatakan Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, kegiatan ini adalah gowes silaturahmi Etape 8 bersama Bank Aceh Syariah dan OJK serta lintas instansi lainnya, dan diharapkan melalui kegiatan ini dapat memberi dampak lain bagi perekonomi an masyarakat di Kabupaten Bireuen.


Sepanjang perjalanan rute sejumlah gampong, semua peserta gowes bisa melihat secara langsung, kondisi dan segala potensi yang ada dan dapat disupprot Bank Aceh kepada masyarakat.


Makna dari gowes di laksanakan, bagaimana bisa mensosialisasi berbagai produk dimiliki Bank Aceh, dan berharap kebersamaan dapat menjadi momentum digunakan oleh Bank Aceh guna bersosialisasi bagi seperti investasi dapat memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat di Bireuen dan Aceh.

Bupati menambahkan, dalam acara gowes ini nanti disepanjang jalan Dirut BAS, OJK dan pihak ketiga, bisa melihat potensi lahan masyarakat yang mau menanam bawang,"Terang Bupati Bireuen Muzakkar A Gani.[MS]
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru