Disperindag Aceh Segera Gelar Pasar Murah di Bireuen

BIREUEN – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Aceh kerjasama dengan Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Bireuen dalam waktu dekat akan menggelar pasar murah di Bireuen.

Pelaksanaan pasar murah dalam rangka menjaga kestabilan harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok. Kadis Perdagperinkop dan UKM Bireuen, Ir Alie Basyah MSi, Sabtu (12/03/2022) mengatakan, kegiatan pasar murah kerjasama dinas terkait di Banda Aceh dengan Bireuen.

Kegiatan pasar murah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dalam waktu dekat.  Menurut jadwal yang ditetapkan Disperindag Aceh, pasar murah di Bireuen berlangsung di empat-tempat  dengan menjual bahan kebutuhan pokok yaitu beras, minyak goreng, gula pasir, telur dan tepung terigu.

Adapun lokasi dan jadwal pasar murah yang telah ditetapkan yaitu mulai  Sabtu 19 Maret  di pasar Keude Jeunieb.

Kemudian pada Minggu 20 Maret pasar murah dilaksanakan di pasar Gandapura Bireuen.

Selanjutnya, pasar murah digelar di Peusangan pada Senin 21 Maret.

Terakhir Selasa 22 Maret pasar murah berlangsung di Kota Juang, Bireuen.

Dalam pelaksanaan pasar murah, kata Alie Basyah, diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

Alie Basyah menambahkan, pelaksanaan pasar murah merupakan salah satu program pemerintah membantu masyarakat dan juga menstabilkan harga beberapa kebutuhan pokok.

Terutama minyak goreng yang sejak beberapa waktu lalu sempat langka dan saat ini minyak goreng sudah tersedia memadai di pasar-pasar. [Adv]
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru