BPMA bersama Medco Dan Muzakir Manaf Salurkan Bantuan


THEATJEJ.NET, Aceh Timur --- PT Medco E&P Malaka (Medco E&P), Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) bersama Pendiri Yayasan Kebangkitan Peradaban As Sumatrani, Muzakir Manaf menyalurkan bantuan kemanusiaan pada masyarakat di Peureulak, Idi, Julok, dan Simpang Ulin, Aceh Timur, 06 Maret 2022.

Bantuan berupa beras dan peralatan salat ini dihadiri oleh Specialist Relations & Security Medco E&P Indonesia Rivian Pragitta, Deputy Dukungan Bisnis BPMA Afrul Wahyuni dan pendiri Yayasan Muzakir Manaf.       

Perwakilan BPMA Afrul berterimakasih kepada pihak yayasan dan Medco E&P atas dukungan yang diberikan dalam upaya membantu masyarakat. " Kita sebagai bagian dari masyarakat sudah seharusnya terpanggil untuk berkontribusi dalam membantu kesejahteraan masyarakat, terutama di masa sulit seperti saat ini,"ujarnya.
 
Sementara Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem mengapresiasi Medco E&P atas dukungan dan bantuan pada masyarakat. 

"Yayasan siap membangun komunikasi dengan seluruh pihak dalam upaya membantu masyarakat, " ujar Muzakir. 
 
VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan "Medco E&P selalu berkomitmen tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dengan terus melaksanakan berbagai program bantuan, khusus dalam bentuk program-program pengembangan masyarakat. Perusahaan juga berterima kasih atas dukungan semua pihak sehingga operasi di Blok A berjalan aman dan lancar."  ()
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru