Babinsa Koramil 08/Gandapura Hadiri Musdes Khusus Penetapan Penerima BLT DD Tahun 2022

author photoM. Sulaiman
22 Mar 2022 - 14:24 WIB

BIREUEN-Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Koptu Faisal meng hadiri rapat Musdes Khusus Penetapan Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun Anggaran 2022 di Gampong Geurugok Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Selasa (22/03/2022).



Hadir dalam rapat tersebut Keuchiek Gampong Geurugok, Mukhtarudin bersama Seluruh Perangkat Desa dan anggota, Pendamping Desa, Babinsa Koptu Faisal.



Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada peserta rapat bahwa sekarang ini situasi ekomoni masyarakat serba sulit akibat Pandemi Covid-19. Untuk itu di harapkan penerima BLT DD ini nantinya adalah orang-orang yang benar-benar layak mendapatkannya.

"Kita berharap penerima bantuan nantinya adalah warga yang benar-benar dan pantas mendapatkan bantuan sehingga nantinya tidak ada timbul polemik di kalangan masyarakat," ungkap Babinsa.



Sementara itu,di tempat terpisah Danramil 08/Gandapura Kapten Inf Jailani menjelaskan," Situasi masyarakat saat ini sangat sensitif jika ada bantuan yang diberikan tidak tepat sasaran. Oleh karena itu Babinsa harus mengecek betul apabila ada warga yang tidak memenuhi syarat penerima BLT untuk tidak di masukkan data karena nantinya dapat menimbulkan rasa iri dari warga lainnya yang tidak mendapatkan bantuan sama sekali," Tegas Danramil.[MS]
KOMENTAR