Polres Gayo Lues Laksanakan Kenal/Pamit Kapolres

Blangkejeren - Polres Gayo Lues laksanakan tradisi Kenal Pamit Kapolres Gayo Lues di Aula  Adipradana (14/01/2022).

Seperti diketahui sebelumnya Mabes Polri merotasi Pejabat dilingkungan Polri termasuk diantaranya Kapolres Gayo Lues Polda Aceh, jabatan yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Carlie Syahputra Bustamam,S.I.K.,M.H. kini digantikan oleh AKBP Efrianza,S.I.K

Dalam tradisi tersebut AKBP Carlie selaku pejabat lama menyambut kedatangan AKBP Efrianza,S.I.K dengan Tarian Khas Gayo Lues Didong Alo dan Kalungan Bunga kemudian dilanjutkan dengan tradisi Pedang Pora oleh Perwira Pertama Polres Gayo Lues.

Dalam acara tersebut AKBP Carlie selaku pejabat lama juga memaparkan Laporan Satuan Polres Gayo Lues sebagai pertanggung jawaban selama menjabat kepada AKBP Efrianza,S.I.K yang nantinya akan digunakan sebagai Landasan pejabat baru untuk mengambil kebijakan dan strategi Polres Gayo Lues kedepannya setelah memaparkan laporan satuan kemudian dilanjutkan dengan dengan Kenal Pamit kedua pejabat kepada seluruh personel Gayo Lues.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Carlie Syahputra meminta maaf kepada seluruh personel apabila selama menjabat sebagai Kapolres ada kesalahan dalam berkata dan atau bertindak ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kinerja personel yang telah membantunya menjalan organisasi selama lebih kurang 1 tahun 5 Bulan terutama dalam capaian Vaksinasi dimana secara umum Gayo Lues pernah menempati urutan ke-2 seluruh Polda Aceh yang membuatnya dapat menegakan kepala saat meninggalkan Polres Gayo Lues.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Tradisi Pedang Pora melepas AKBP Carlie Syahputra keluar Kesatriaan  Polres Gayo Lues.(kamsah galus)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru