Korban Kebakaran Di Simpang Ulim Dirujuk Ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh

THEATJEH.NET, A  -- Anggota DPRA Tgk Muhammad Yunus dan Anggota DPRK Aceh Timur M Yahyah Bky dan Tarmizi membesuk dua korban kebakaran asal Desa Gampong Mesjid, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur di RSUD Zainal Abidin Banda Aceh, Minggu (13/02/2022).

Kehadiran Dewan fraksi Partai Aceh tersebut di sambut pihak keluarga dengan penuh haru di ruang Raudah 4 kamar 6 RSUD-ZA Banda Aceh.

"Alhamdulillah, kami pihak keluarga berterimakasih atas kunjungan DPRA dan DPRK asal Aceh Timur" ucap Barik.

Sementara itu, Tgk Muhammad Yunus yang juga ketua Komisi 1 DPRA mengatakan, kunjungan dirinya bersama anggota DPRK Aceh Timur sebagai bentuk kepedulian terhadap korban musibah kebakaran di Aceh Timur.

"Semoga pihak keluarga sabar dan tabah atas musibah ini" harap sapaan Abon Yunus didampingi M Yahya Bky dan Tarmizi.

Sebelumnya kejadian musibah kebakaran satu unit kedai pangkas di Desa Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Selasa (8/2) sekitar pukul 23.00 WIB mengakibatkan tiga kakak beradik menjadi korban kebakaran dan satu diantaranya Rizki (18) meninggal terbakar di dalamnya karena tertidur.  

Sementara dua lainnya, Rahmad dan Maskur mengalami luka bakar serius di tubuhnya sehingga harus dirujuk ke RSUD Banda Aceh. (Basri).
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru