Babinsa Koramil 08/Gandapura Komsos Dengan Pedagang Ikan di Pasar

BIREUEN-Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Kopda Munawarah melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang ikan dan warga di Pasar yang terletak di Desa Blang Keude Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Selasa (01/02/ 2022).


Kegiatan Babinsa dalam melaksanakan Komsos bersama pedagang ikan dan warga sekitar guna untuk menjaga keakraban serta kebersamaan ditengah tengah masyarakat dalam wilayah binaan, serta memantau ketersediaan komoditi ikan khususnya ikan laut serta mengecek harga ikan di pasar Gandapura yang di rasakan oleh para konsumen agak sedikit mahal dari biasanya. 

Pantauan yang di lakukan Babinsa Kopda Munawarah menyebutkan," harga ikan laut di pasar ikan Gandapura agak sedikit mahal dikarenakan faktor gelombang dan angin laut yang tidak stabil di awal tahun ini khususnya di wilayah pesisir pantai wilayah Kecamatan Gandapura.


Namun pasokan ikan laut dari daerah lain bisa sedikit membantu untuk dapat mencukupi dan memenuhi kebutuhan para pembeli, walau itu agak terlalu mahal tapi masih dalam harga yang wajar," ucap Kopda Munawarah.


Selain memantau harga ikan laut Babinsa Kopda Munawarah dalam melaksanakan Komsos juga menghim bau pedagang ikan dan Masyarakat pengunjung di Pasar ikan Gandapura Desa Blang Keude untuk tetap mengedepankan dan mematuhi Protkes Covid-19 yang di anjurkan pemerintah ,"Ucap Kopda Munawarah.[MS]
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru