Babinsa Koramil 08/Gandapura Lakukan Komsos dan Sosialisasi Prokes Covid-19

BIREUEN-Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Koptu Faisal secara rutin melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Blang keude Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Sabtu (22/01/2022).


Dalam mendukung tugas pokok serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Koptu Faisal tersebut sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial dengan warga binaan dalam menciptakan interaksi juga kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.


"Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya aparat teritorial yaitu Babinsa dengan warga wilayah binaannya dan memberikan pemahaman kepada warga binaan tentang pentingnya Vaksinasi bagi tubuh supaya terhindar dari Virus Covid-19 dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid-19 yang di anjurkan oleh pemerintah," ujar Koptu Faisal.


Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga ini diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat," Bagi kami selaku Babinsa, jarak tak akan memisahkan TNI dengan warga binaan. Semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga wilayah binaan terbebas dari Virus Covid-19 yang menjadi tanggung jawab bersama  antara Babinsa dan masyarakat," tegasnya.[MS]
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru