Medco E&P Malaka Bantu Warga Tingkatkan Gizi



Theatjeh.Net, Aceh Timur --- Peningkatan gizi masyarakat terus menjadi perhatian PT Medco E&P Malaka, khususnya bagi ibu hamil, menyusui, balita dan lansia. Oleh karena itu, di penghujung 2021, Medco E&P kembali melaksanakan program peningkatan kualitas gizi masyarakat (stunting) di sekitar wilayah operasi dengan memberikan gizi tambahan di tujuh desa pada dua kecamatan Dari Tanggal 22 Desember hingga 24 Desember 2021.

Kegiatan tersebut di fokuskan bagi Masyarakat Lingkar Operasi perusahaan mulai dari Desa ,Blang Keumahang,  Seuneubok Baro,Desa Kemuneng, Desa Ladang Baro dan Desa Seuneubok Rambong. 

Tidak hanya itu PT Medco E&P Malaka juga memberikan bantuan gizi kepada Desa Jambo Lubok dan Jambo Balee, kecamatan Indramakmu, Aceh Timur dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan Bidan Desa, Kader Posyandu dan kepala desa setempat. Masyarakat di tujuh desa tersebut menyampaikan bahwa program ini sangat bermanfaat terutama bagi lansia, ibu hamil, menyusui dan balita.

"Mewakili kader posyandu saya berterimakasih atas kegiatan dan paket bantuan Perusahaan di desa kami. Harapan kami semoga kegiatan ini berkelanjutan," ujar Liana, kader Posyandu asal desa Blang Keumahang.

Sementara, Keuchik Gampong Ladang Baro M. Yusri Salam juga menyampaikan harapan yang serupa. Sebagai Kepala Desa dirinya mengapresiasi Medco E&P atas kepedulian terhadap warganya. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi kesehatan warga.

General Manager Medco E&P Malaka, Susanto Mengatakan Program akhir Tahun ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan khusus bagi kesehatan masyarakat Aceh Timur.

"'Kegiatan ini bagian dari program peningkatan kualitas kesehatan masyarakat di sekitar area operasi Medco E&P. Kami berharap bantuan dapat meningkatkan kesehatan Masyarakat Aceh Timur " ujar General Manager Medco E&P Malaka Susanto. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru