Ners Rody Beri Motivasi Guru saat Penyusunan SKP

author photoRedaksi
2 Nov 2021 - 07:02 WIB

BANDA ACEH - Ners Rody Ketua Indonesia Motivator Comunity ( IMC ) Aceh Menghadiri Undangan Narasumber Motivator Di SMPN 7 Banda Aceh Dalam Rangka Pelatihan Penyusunan SKP Dan Perundangan Dengan Tema Motivasi Diri Dalam Bekerja.
Yang Disambut Langsung Oleh Kepala SMPN 7 Banda Aceh Bpk Drs. Sulaiman

Ners Rody Dalam materi Memotivasi Diri memaparkan motivasi pada dasarnya datang dari setiap diri manusia, namun motivasi tidak selalu datang di waktu yang tepat, terkadang jika kita sedang mengalami kejenuhan pada diri kita, akan sangat sulit untuk mendapatkan motivasi bahkan kita sering terpengaruh dengan  perkataan orang-orang sekitar.

Tetapi jika kita fokus pada pengembangan diri, kita akan selalu memiliki kemauan saat melihat jalan, artinya, meskipun dihadapkan pada situasi yang berat, kita akan tetap menghadapinya.

Lanjut Ners Rody, Saat seseorang menjadi pribadi dengan keterampilan dan kemampuan yang lebih baik, itu artinya kesempatan kita untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik akan semakin besar dan baik untuk pengembangan diri kita sendiri.

Dengan melatih diri untuk memiliki keterampilan yang baik maka seseorang akan mendapatkan kesempatan pekerjaan yang baik dan jabatan yang tinggi. Bahkan mendapatkan penghasilan yang tinggi kemungkinan besar akan terjadi, tutup Ners Rody.
KOMENTAR