Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan di Imigrasi Lhokseumawe

author photoM. Sulaiman
6 Nov 2021 - 12:44 WIB

LHOKSEUMAWE- Satbrimob Polda Aceh 
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat serta bertujuan menekan penyebaran Covid 19 yang dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas II Kota Lhokseumawe. Sabtu (06/11/2021)


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi, S.H mengatakan" secara rutin kami melaksanakan penyemprotan disinfektan, kali ini kami laksanakan di kantor Imigrasi Kelas II Kota Lhokseumawe yang merupakan salah satu instansi yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat luas dalam melakukan pelayanan administrasi keimigrasian masyarakat. Kegiatan penyemprotan ini kami laksanakan pada hari libur agar tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat."


Penyemprotan disinfektan merupakan upaya dan tindakan yang dianggap perlu secara protokol Covid-19 untuk mencegah penyebaran virus. Personil memulai penyemprotan dari pagar, halaman kantor, hingga tempat masyarakat menunggu antrian. Penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan ke seluruh dinding dan lantai kantor.


"Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19" tutup Ipda. Asep.(MS)
KOMENTAR