Terseret Arus Krueng Meureudu,Remaja Asal Matang Meninggal

author photoKherry Leib
5 Okt 2021 - 21:16 WIB

PIDIE JAYA - Palang Merah Indonesia  Cabang Pidie jaya,Tim SAR, Polisi' dan warga setempat melakukan evakuasi korban tewas terbawa arus di Irigasi Gampong SEUNONG Meurah Dua Pidie jaya, Selasa (5/10/2021).

Menurut Informasi Korban bernama Maulana (19) warga Abeuek JALOH Matang Glelumpang Dua, Bireun bersama rekan-rekannya  berangkat dari Matang ke Ulim Pidie Jaya untuk menghadiri pesta perkawinan.

"Kami dari Matang ke Ulim menghadiri pesta perkawinan setelah acara selesai kami sepakat untuk mandi di Irigasi Gampong Seunong dimana korban menghembuskan nafasnya yang terakhir", ujar Rizal.

Lanjut Rizal, "semoga Allah mengampuni Dausa korban dan kepada keluarga semoga tabah menghadapinya."

Terkait meninggalnya Korban dibenarkan Oleh Kapolsek setempat. "Benar mereka dari Matang Bireuen menuju Ulim dalam rangka acara pesta setelah itu korban dan rekan-rekannya menuju Irigasi Gampong Seunong untuk mandi dan naas pun menimpa korban," jelas Iptu Syahril.

Dari pantauan jurnalis, jasad korban dari lokasi kejadian di bawa ke RSUD untuk di Visum lalu dibawa kerumah duka dengan menggunakan ambulance PMI setempat. (Herry)
KOMENTAR