Dalam Waktu 3 Jam Ribuan Masyarakat Bereunuen Berhasil disuntit Vaksin Sinovac

author photoM. Sulaiman
31 Okt 2021 - 00:49 WIB

PIDIE- Ribuan masyarakat Mutiara Raya memenuhi ruas jalan diseputaran terminal Beureunuen Kabupaten Pidie, diantaranya terlihat arus lalulintas sangat padat dan penuh kendaraan Roda dua di parkiran disisi kanan maupun kiri pinggiran jalan pada sabtu 30 Oktober 2021 pagi.


Namun dari kejauhan terlihat terpampang spanduk besar bertuliskan Vaksinasi Massal dengan foto-foto tokoh utama, masyarakat beureuneun dan ulama, yang tak kalah menarik, spanduk tersebut bertuliskan "Bagi-bagi Raseuki" (bagi-bagi rezeki) untuk masyarakat sekitarnya.


Adapun nampak sejumlah Polisi Lalulintas dan Personil Polsek sedang mengatur jalan, sebagian lagi sedang menyusun sembako dibantu dengan masyarakat sekitar. Hari ini merupakan agenda Vaksinasi Massal yang diselenggarakan oleh Polres Pidie bekerja sama dengan tokoh masyarakat seperti H.Jamaluddin Abdullah SP, H.Ghulam mirza, Waled Abubakar MY, H. Hasballah, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie.


Mereka yang sudah di vaksin mendapatkan sembako gratis, juga kupon undian yang nantinya akan diundi pada akhir Desember tahun ini. Hadiahnya pun tidak main-main, terdapat 3 paket umrah, 2 sepeda motor, 5 mesin traktor bajak sawah, 2 sepeda, serta hadiah-hariah lainnya.


"Saya hari ini merasa bangga, antusias masyarakat untuk vaksinasi sangat tinggi, bukan hanya karena hadiah, namun kesadaran mereka untuk sehat juga meningkat, saya berharap masyarakat Kabupaten Pidie bisa melihat contoh yang baik dari masyarakat Bereunuen khususnya Mutiara Raya yang sudah di vaksin" ucap Kapolres Pidie AKBP. Padli S.H, S.I.K, M.H didampingi tokoh masyarakat.


Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 09.00 wib hingga 12.00 WIB, Masyarakat yang di vaksin sejumlah 1200 orang, juga telah menghabiskan 1200 dosis vaksin Sinovac.(Red)
KOMENTAR