Bupati Gayolues melepas 12 atlet sepeda sport pra pora

author photoKamsah
15 Okt 2021 - 10:41 WIB

BLANGKEJEREN - Bupati Gayolues H Muhammad Amru melepas 12 atlit dan official  sepeda sport indonesia(ISSI) untuk mengikuti kejuaraan Pra Pora III yang di laksanakan di Banda Aceh dimulai tanggal 18 s/d 25 Oktober 2021.

Pelepasan yang dilaksanakan jum, at 15/10/2021 di halaman pendopo Bupati tersebut juga dihadiri, ketua KONI Gayolues Zulhamudin Arbi S.hut,Ketua Pengkab ISSI Deni Hartawan dan pengurus ISSI setempat.

Bupati H Muhammad Amru  saat melepas ke-12 Atli  tersebut berpesan agar para atlet semangat dalam mengikuti kejuaraan,Atlit sepeda Kabupaten Gayolues sangat di perhitungkan,kepada Atlit agar terus berlatih untuk mencapai keberhasilan tidak ada yang instan harus ada usaha Dan Doa,agar hasil yang didapat maksimal.

"Jaga nama baik kabupaten gayolues 
Kalian membawa dua bendera,satu bendera merah putih satu Bendera kabupaten Gayolues yang berjuluk seribu Hafiz" pesanya. 

"Jadikan event ini sebagai pengalaman, dan proses pembelajaran untuk menuai prestasi di masa yang akan datang, dan mudah-mudahan menjadi kado terbaik untuk kabupaten Gayolues "jelasnya

Dalam kesempatan yang sama Ketua pengkab  ISSI Gayo lues, Deni Hartawan mengatakan, 12 Atlit tersebut tujuh Atlit putra dan lima Atlit putri yang akan mengikuti kejuaraan sepeda sport Indonesia Pra Pora III untuk menuju PORA

12 atlet dan official dilepas  Bupati sekitar pukul 08.wib  Mereka akan mengikuti agenda Pra Pora. (kamsah galus) 
KOMENTAR