Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan SMKN 8 Lhokseumawe

author photoM. Sulaiman
5 Okt 2021 - 12:20 WIB

LHOKSEUMAWE- Tanpa kenal lelah personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh terus melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. Kali ini dilaksanakan di SMK Negeri 8 Kota Lhokseumawe tepatnya di Kecamatan Muara Dua yang bertujuan untuk kenyamanan proses belajar mengajar. Selasa (05/10/2021).


Penyemprotan cairan disinfektan  selama ini rutin dilaksanakan untuk memutuskan penyebaran Covid 19 di fasilitas umum terutama di lembaga pendidikan.


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H menjelaskan, "Secara rutin kami mensterilkan sejumlah lokasi dengan penyemprotan cairan disinfektan ditempat yang berbeda-beda, untuk memutus mata rantai Covid 19. Apalagi di lembaga pendidikan seperti ini, kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kenyamanan untuk siswa dan guru dalam proses belajar mengajar".


Sejak menyebar pandemi Covid 19 menimbulkan dampak besar bagi perekonomian masyarakat. Menindak lanjuti hal ini Brimob secara rutin melakukan upaya pencegahan untuk menekan penyebaran Covid 19, baik itu memberi himbauan kepada masyarakat agar disiplin mentaati protokol kesehatan, mebagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum.


"Kegiatan penyemprotan ini terus dilaksanakan Polri khususnya Brimob secara berkesinambungan sebagai upaya mencegah penyebaran  virus Covid 19, tidak lupa kami juga menghimbau siswa dan siswi untuk tidak takut divaksin." Tutup Iptu Nafis.(MS)
KOMENTAR