Panitia penjaringan Calon ketua ISSI kabupaten Gayolues Resmi di Tutup

author photoKamsah
12 Sep 2021 - 07:54 WIB

BLANGKEJEREN - Panitia Penjaringan Calon Ketua  Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) kabupaten Gayolues Periode 2021-2025 resmi ditutup pada Sabtu Sore pukul 18.00 Wib (11/9/2021).

Ketua panitia pelaksana Musyawarah Kabupaten ISSI Gayolues tahun 2021 Ahmad Juhri, sebagaimana diminta keterangan oleh media bakal calon ketua yang baru menyerahkan berkas sampai batas waktu yang sudah ditetapkan pada pengumuman sebelumnya  hanya baru satu orang yang diusung oleh 3 club resmi yaitu Louser Bike Comunity, Gayo Lues Bike Club, dan Umah Kupi Roastery Bike Comunity atas Nama Deni Hartawan yang selama ini sebagai Commissaire Nasional, dengan ini ada kemungkinan besar pemilihan dilaksanakan secara aklamasi.

Ahmad juhri menjelaskan proses pembukaan pendaftaran calon ketua di buka sejak 9 -11 september 2021 pihaknya telah mulai bekerja memproses dan mempersiapkan pendaftaranya

"Hingga batas akhir pendaftaran hanya ada satu Bakal calon ketua ISSI Atas Nama Deni Hartawan" jelasnya. 

Musyawarah kabupaten (Muskab) ISSI Gayolues dilaksanakan pada Rabu tanggal 14 september Bertempat di ruang Rapat KONI kabupaten Gayolues, jelasnya. (kamsah galus) 
KOMENTAR