KONI Kabupaten Gayolues Resmi dilantik Miliki Kepengurusan Baru masa Bakti 2021-2025

author photoKamsah
4 Sep 2021 - 21:08 WIB

BLANGKEJEREN - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gayolues  masa bakti 2021-2025 resmi dilantik oleh ketua umum KONI  Provinsi Aceh Muzakir Manaf   bertempat Di Bale Musara Blangkejeren Sabtu (4/9). 
Di hadiri Bupati Gayolues H Muhammad Amru, ,Sekretaris daerah Ir Ryasidin, Forkominda Kabupaten gayoues serta SKPK

Dalam sambutannya  mengatakan bahwa KONI Kabupaten Gayolues  harus meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten gayolues dan pengurus yang baru dilantik harus memiliki motivasi baru dalam manajemen pembinaan. Secara teknis pembinaan olahraga  merupakan prestasi  pekerjaan sulit dan kompleks ini tidak bisa dilakukan sendiri sehingga KONI  harus bisa membangun kolaborasi secara bersama-bersama.

Bupati Gayolues H Muhammad Amru dalam Sambutanya ,Dalam memajukan olah raga KONI sangat  berperan penting dalam memajukanya dalam konteks peningkatan prestasi dan kesejahteraan atlit," jelasnyanya.

 Tantangan terbesar KONI salah satunya ialah meningkatkan prestasi olahraga dan harus mampu berkontribusi di level Nasional maupun Internasional serta dorongan motivasi kepada jajaran pengurus KONI yang baru untuk bisa mendedikasikan pemikiran dan kemampuan terbaiknya demi kemajuan olahraga khususnya di negeri seribu bukit.

Ia juga mengingatkan agar KONI fokus pada kemajuan olahraga dan mampu melahirkan bibit unggul atlet asli daerah melalui pembinaan Atlit melalui kejuaraan berjenjang, atau event event laninya , semua cabang olahraga serta organisasi olahraga yang sehat akan berdampak pada peningkatan prestasi olahraga.

"Saya ingin pengurus KONI  dapat mengemban kepercayaan, serta mampu bekerja dengan terus mengembangkan inovasi melalui sport science yang sedang tumbuh sekarang ini," pesannya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gayolues Zulhamuddin Arbi Shut mengatakan,agar seluruh pengurus yang baru di Lantik agar dapat bekerja secara maksimal sehingga dapat membangkitkan semangat olah raga di negeri seri bukit ini.

Tentunya setelah pengukuhan ini kita di tantang pekan olah raga Aceh (Pora) yang tidak lama lagi  yang di laksanakan di kabupaten Pidie tentunya kita harus bekerja maksimal. 
KONI rumah kita milik bersama di perlukan kekompakan untuk mencapai target yang kita harapakan,KONI akan dan Cabor akan berjuang keras untuk meningkatkan prestasi "tutupnya"
(Kamsah Galus)
 
KOMENTAR