H.Man Bersama Warga Aceh di Malaysia Bantu Korban Banjir Dikampung Acheh Yan Kedah

BANDA ACEH- Masyarakat Aceh di Malaysia salurkan bantuan kepada korban banjir di kampung Acheh Yan Kedah selasa.30 Agustus 2021.


Adapun, bantuan yang disalurkan  sebanyak 12 ton, diantaranya, Beras, telur, tepung dan lain-lain,


Informasi diterima Media TheAtjehNet. Menyebutkan, Banjir bandang terjadi di Desa Acheh Yan Kedah Malaysia, yang memakan korban jiwa, ratusan bangunan seperti rumah ikut rusak parah," sebut Haikal.


Banjir bandang terjadi pada Minggu lalu, ",sebut Haika, sementara Warga Kampung Acheh Yan Kedah Malaysia harus mengungsi, dikarenakan rumah meraka rusak parah akibat di obrak abrik air hujan deras, yang melanda kampung Acheh Yan kedah tersebut.


Sedangkan bantuan yang disalurkan kepada korban banjir di Desa Acheh Yan Kedah tersebut, bersumber Dana dari Masyarakat Aceh di Malaysia, yang tergabung dengan Zon Apang dan Puchong,


Adapun sumbangan dari masyarakat Aceh di pulau Pinang, yang di ketuai oleh Tgk Mus selaku ketua masyarakat Aceh di pulau Pinang,


Pada Penyaluran bantuan untuk Korban Banjir di Desa Acheh Yan Kedah tersebut, Faisal atau sering disapa Haikal selaku kordinator turut mendampingi H. Man, selaku ketua dalam misi sosial ini,


Sementara itu, H. Man salah satu pengusaha asal Aceh di Malaysia yang juga Putra Asli, kelahiran Paya Meneng Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen," Ungkap Haikal.


,"Sambung Haikal, Terimakasih kepada Masyarakat Aceh di Malaysia, juga kepada H. Man, yang telah berpartisipasi, membantu serta menyalurkan bantuan untuk Masyarakat korban banjir di Desa Acheh Yan Kedah, semoga Allah akan membalas kebaikan sadara dengan melimpah kedepan,"Terang Haikal.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru