Sambut HUT RI ke-76 Brimob Aceh Kembali Patroli, Bagikan Bendera Merah Putih dan Masker

author photoM. Sulaiman
9 Agu 2021 - 12:18 WIB

LHOKSEUMAWE- Personil kompi 1 Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli pemeliharaan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) diwilayah kota Lhokseumawe menjelang peringatan HUT RI ke-76. Pada giat patroli tersebut personil juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan disertakan dengan membagikan masker, bendera merah putih untuk masyarakat.


Pembagian Masker dan Bendera Merah Putih kepada masyarakat guna untuk dipasang di rumah masing-masing pada menyambutan Hari Ulang Tahun  kemerdekaan RI ke-76, Senin (09/08/ 2021).


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu M. Nafis Luthfy, S.H., mengatakan,"patroli kita laksanakan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang HUT RI ke-76 yang saat ini masih dalam suasana pandemi Covid 19,


Namun pada saat pelaksanaan patroli tersebut kami tetap menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Kami juga turut membagikan masker serta bendera merah putih kepada masyarakat untuk dipasang di halaman rumah masing-masing. kali ini yang kedua kita laksanakan untuk membagikan bendera kepada masyarakat"


Patroli dilaksanakan di Desa Alue Liem Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, patroli ini telah direncanakan secara rutin dilakukan untuk beberapa hari ke depan dalam rangka peringatan HUT RI ke-76.


"Adapun patroli ini dilakukan bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, melihat potensi kerawanan yang ada didaerah tersebut, sekaligus memberikan himbauan untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19 berupa menjaga kebersihan, menjaga jarak antar individu, menggunakan masker, rajin berolahraga dan mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan. Mudah-mudahan dengan kehadiran kita bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat", Tutup Iptu Nafis.(MS)
KOMENTAR