Rumah Layak Huni Untuk Aisyah

author photoHasan Basri
27 Agu 2021 - 10:53 WIB

THEATEJEH.NET ,Langsa --- Partai Aceh Kota Langsa melalui Tim Saweu Gampong bersama Tim Rakan Setia Maimul Mahdi, Jasa, Muda Seudang dan Baleum Syedara melakukan bedah Rumah di Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Jumat 27 Agustus 2021.

Pada Milad Partai Aceh yang ke 14 beberapa waktu lalu, DPW Partai Aceh Kota Langsa melalui Tim Saweu Gampong mengunjungi Rumah Aisyah (60) Di Desa Sungai Pauh yang menjadi target penerima manfaat bedah Rumah.

Sekretaris DPW PA Kota Langsa, Adlin Furqan mengatakan Hal ini adalah bagian dari aktualisasi janji Partai Aceh yang ingin menjadi mitra masyarakat dalam upaya mensejahterakan Masyarakat.

" Alhamdulillah hari ini dengan sumbangan para Pengurus Partai kita kembali membantu saudara kita dengan merenovasi Rumah sehingga bisa ditempati dengan layak dan ini merupakan janji Partai untuk mensejahterkan Masyarakat khususnya di Kota Langsa," Kata Adlin Furqan.

Dirinya berterimakasih kepada seluruh pengurus Partai atas sumbangsihnya dalam membantu Masyarakat yang lagi membutuhkan, Tidak hanya itu Sekertaris DPW Partai Aceh, Kota Langsa juga berharap dukungan dari pihak lain maupun Masyarakat untuk memajukan Partai Aceh yang menjadi kebanggaan Rakyat Aceh setelah Perdamaian MoU Helsinki Belasan Tahun Silam. (Basri)


KOMENTAR