Meriahkan HUT- RI Ke 76, DPC PDIP Aceh Utara Bagikan Sembako Untuk Rakyat Miskin

ACEH UTARA - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan  (DPC- PDIP) Kabupaten Aceh Utara merayakan hari kemerdekaan  dengan cara Membagikan-bagikan sembako kepada Rakyat miskin.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Asrul Mahyar, MJ, Sebagai Ketua Pelaksana kegiatan dan didampingi langsung oleh Ketua DPC- PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Utara, Muhammad Azhar, serta juga ikut dihadiri Geuchik setempat.

Pembagian sembako yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Aceh Utara ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab sosial setiap kader partai berlambang kepala banteng tersebut terhadap Rakyat miskin yang sedang menghadapi pandemi Covid-19 yang mendera Dunia.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Utara, Muhammad Azhar kepada awak media mengatakan, sembako yang dibagikan hari ini merupakan hasil gotong-royong bersama/swadaya para pengurus DPC- PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Utara seikhlasnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat miskin yang sedang mengalami kesusahan dalam menghadapi musibah pandemi ini.

" Ini semua merupakan sumbangan para pengurus dan kader PDI Perjuangan Aceh Utara, sebagai bentuk kepedulian kita sesama dari PDI Perjuangan untuk Rakyat Kecil (Rakyat UBiT-red), ujar Azhar.

Lanjut Azhar, Selain itu, Ibu Ketua Umum Kita, Ibu Megawati Soekarno Putri juga selalu mengajarkan kita agar selalu menghidupkan budaya gotong- royong bersama dan juga selalu mengingatkan kita untuk selalu peduli terhadap Rakyat kecil, dan juga selalu berbaur bersama rakyat kecil.

" Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk 
partisipasi kita dari PDI Perjuangan Aceh Utara dalam menyemarakkan hari Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 ini, semoga Rakyat Indonesia benar-benar merasakan kemerdekaan itu" tandas Azhar. 

"Dari dari rakyat Ubiet keu Rakyat Ubiet" Kelakar Pemuda lajang tersebut seraya menyeruput kopi yang disajikakan warga.

Selanjutnya Azhar juga berharap agar sifat gotong- royong yang selalu diajarkan oleh Ketua Umum Mega Wati Soekarno Putri selalu tumbuh dan berkembang dalam diri setiap Kader PDI Perjuangan kedepannya, agar mereka dapat terus berbuat untuk Rakyat dengan tulus ikhlas dan tanpa pamrih" tandas pria yang dikenal kritis dikalangan Aktivis Aceh Utara itu.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru