Jubir PA : Partai Aceh Menyayangkan Kehilangan Salahsatu Kader Terbaik

author photoHasan Basri
26 Jul 2021 - 15:01 WIB

THEATJEH.NET, Banda Aceh --- Partai Aceh resmi mengeluarkan Muharuddin dari kepengurusan Partai dalam rapat Pimpinan Partai Aceh pada minggu malam 25 Juli 2021.

Keputusan tersebut diambil Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, Muzakir Manaf setelah Muharuddin menyatakan diri mengurus dan menjadi ketua Dewan Pimpinan Wilayah Aceh Partai Perindo.

Juru bicara Partai Aceh (PA), Nurzahri,ST kepada Media ini mengatakan, Keluarnya Muharuddin dari kepengurusan Partai tidak didasari Konflik didalam internal Partai namun keinginan Muharuddin yang ingin berkarir di kancah Nasional didalam Perpolitikan.

"Beliau sudah datang menghadap Pimpinan Partai dan Sekjen serta sudah menjelaskan bahwa dirinya ingin berkarir dikancah Nasional didalam perpolitikan hingga dalam rapat tadi malam sudah di putuskan bahwa Muharuddin tidak lagi di dalam kepengurusan Partai Aceh," Kata Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri.

Lebih lanjut dirinya mengatakan Partai Aceh sangat menyayangkan kehilangan salahsatu Kader terbaik Partai mengingat Muharuddin juga pernah di percayakan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) periode 2014-2018 lalu.

" Kami segenap Pengurus Partai Aceh mendoakan semoga Allah SWT berikan kesuksesan bagi Muharuddin Khususnya untuk Perpolitikan Aceh agar lebih maju, Namun kami sangat menyayangkan kehilangan salahsatu kader terbaik kami dari Partai Aceh, " Tutup Nurzahri.

Dirinya menghimbau, Hilangnya salahsatu Kader terbaik Partai Aceh tidak menyurutkan semangat para pengurus Partai dan tetap kompak serta setia dalam memajukan Partai untuk lebih eksis , Apalagi Partai Aceh baru saja merayakan ulang Tahunnya ke-14. (Basri).




KOMENTAR