Sukseskan Lomba TPA, Pemuda Cempala Ambil-alih

author photoCitizen Journalism
19 Apr 2021 - 21:38 WIB

BENER MERIAH - Pemuda Kampung Cemparam Lama, Kecamatan Mesidah akan mengadakan lomba pengajian tingkat anak-anak selama beberapa hari kedepan, acara tersebut hari ini resmi dimulai, Senin (19/04/2021).

Dari pantauan terlihat, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Masjid Mhardatillah dan dikuti oleh 36 peserta yang nantinya akan dilombakan dengan 4 (empat) cabang, diantaranya; Praktek sholat, Muadzin, hafalan surah pendek dan Tilawah Al-Quran.

Ketua Pemuda Kampung Cemparam Lama, Apriansyah mengatakan; Kegiatan ini merupakan wadah untuk menyiapkan generasi yang akan datang, momen Ramadhan kali ini kita upayakan semua pemuda-pemudi yang akan terlibat dari awal kegiatan sampai ditutupnya nanti, ini momen langka saya rasa dan sudah sepantasnya kita terlibat.

Lebih lanjut Imam Kampung Cemparam Lama Tgk. Alhuda menambahkan: saya mewakili seluruh Aparatur Desa dan seluruh masyarakat mengapresiasi kegiatan yang luar biasa ini; ini momen langka karena pemuda dan pemudi kita yang sangat antusias dan bersemangat menyemarakkan Ramadhan kali ini, harapan kami semoga acara seperti ini terus di laksanakan di Ramadhan-ramadhan yang akan datang", tutupnya.
KOMENTAR