AHY Diminta Tidak Gelar KLB Di Bireuen

author photoM. Sulaiman
24 Apr 2021 - 01:44 WIB

BIREUEN- Kehadiran Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Bireuen mendapat sorotan warga setempat. Sejumlah warga di Kabupaten Bireuen meminta kepada AHY supaya jangan membuat Kerumunan Luar Biasa (KLB) apalagi situasi saat ini sedang pandemi Covid. Jangan sampai dengan kehadiran AHY menimbulkan klaster baru Covid-19.


Hal tersebut disampaikan Darkasyi alias Anderson (29) salah satu warga Bireuen kepada wartawan, Jumat malam (23/4/2021).

Ia mengatakan besar kemukinan kalau AHY datang pasti akan terjadi Kerumunan Luar Biasa (KLB) di Bireuen. "Kami warga Bireuen sangat takut dan risau dengan kedatangan Mas AHY pada hari ini Ke Bireuen, apalagi semua kita sedang berusaha mati-matian agar Bireuen terbebas dari pandemi Corona Covid-19,"ujarnya.


Ia menambahkan yang lebih mengerikan jika secara tidak sengaja kebetulan wabah berbahaya itu terbawa dari luar daerah ke Bireuen, setelah Mas AHY dan Rombongan pulang, sisanya untuk kami penyakit, kami warga biasa sangat takut.


Apalagi menurut Anderson selama Corona belum ada Partai yang buat acara sebesar ini di Kabupaten Bireuen, karena mereka tau situasi Corona, mungkin Kerumunan Luar Biasa akan menimbulkan klaster baru penyebaran virus Covid-19.(Rel)
KOMENTAR