USCND Langsa Bantu Korban Kebakaran

author photoHasan Basri
1 Mar 2021 - 14:27 WIB

Theatjeh.net, Langsa --- Membantu sesama sangat dianjurkan dalam Agama Islam terutama bagi orang di beri Musibah, Maka dari itu Universitas Sains Cut Nyak dhien memberi bantuan masa panik untuk korban kebakaran Rumah di Gampong Sungai Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa Senin 01 Maret 2021.

Bantuan yang diserahkan langsung pada sabtu pagi (27/02) oleh Dekan Fakultas Hukum USCND langsa kepada Kepala Desa setempat juga turut dihadiri para Dosen serta Staf Universitas setempat .

Rektor USCND Langsa, Ners, Edy Mulyadi M.Kep .RN, WOC(ET)N melalui Dekan Fakultas Hukum USCND Langsa , Wahyu Rahmadhani SH, MH mengatakan sudah kewajiban membantu sesama dan merasa terpanggil untuk bisa menolong korban yang yang lagi dilanda musibah.

'' Kami dari Universitas Cut Nyak Dhien Langsa merasa terpanggil hati kami untuk membantu saudara kita yang lagi terkena musibah kebakaran di Gampong Sungai Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, meskipun ini tidak banyak semoga bisa meringankan beban korban yang sedang di berikan musibah oleh Allah SWT.,'' Kata Wahyu Rahmadhani SH, MH. 

Dirinya berharap kegiatan tersebut bisa menyentuh hati dan mendorong semua pihak untuk membantu dan meringankan para korban kebakaran.

Di ketahui sebelumnya sebanyak Sembilan Unit Rumah di Gampong Sungai Pusaka, Langsa Barat habis di lahap sijago Merah pada Jumat malam sekitar Pukul 4:30 WIB, Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun 9 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggalnya. ( Basri).
KOMENTAR