Mahfud dan Ridha Ketua Baru IPMS Cabang Meulaboh dan Banda Aceh

author photoRedaksi
7 Mar 2021 - 10:23 WIB

MEULABOH - Mahfud Syukur dan Ridha Gunawan dipercayakan sebagai ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Samatiga (IPMS) cabang Meulaboh dan cabang Banda Aceh  dalam Musyawarah Besar (MUBES) yang dilaksanakan oleh Paguyuban Mahasiswa tersebut di Aula kantor Camat Samatiga Kabupaten Aceh Barat, sabtu (06/3). 

Mahfud terpilih setelah menyisihkan Chandra Setyawan dalam sesi pertama pemilihan, sedangkan Ridha Gunawan dipercayakan secara aklamasi setelah tidak ada calon lain yang mendaftar.

Mahfud dan Ridha berterima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah mempercayai dirinya sebagai Ketua IPMS cabang Meulaboh dan cabang Banda Aceh untuk periode tahun 2021-2023.

"Semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan sebaik mungkin, kata Mahfud dan Ridha secara kompak," 

Mereka berharap kepada semua teman-teman Mahasiswa baik IPMS Cab. Meulaboh maupun Cab. Banda Aceh untuk saling bekerja sama demi membangun paguyuban ini ke arah lebih baik. "Tanpa teman-teman semua, kami tidak bisa melaksanakan amanah ini," 

Saat ditanyai, program apa yang akan dilaksanakan dalam waktu terdekat ini, keduanya bersepakat dalam waktu dekat mempersiapkan kegiatan di dalam Bulan Ramadhan seperti buka puasa bersama, dan halal bihalal setelah Idul Fitri yang akan datang, sedangkan kegiatan lainnya akan melakukan bakti sosial serta program-program lainnya dengan bersinergi bersama Penguru Besar di Samatiga."

M. Kasman, S.Ag Ketua PB IPMS dalam sambutannya pada saat pembukaan Mubes mengatakan Paguyuban IPMS ini dalam perjalanan keorganisasiannya sudah mengalami kondisi jatuh bangun, untuk itu mulai hari ini kita perlu menjaga ukhuwah persatuan. 

Kita lihat dimanapun persatuan itu dibutuhkan, dalam Islam agama kita persatuan juga dianjurkan serta didalam Pancasila sebagai Dasar Negara kita Indonesia persatuan merupakan landasan kokoh dalam berbangsa dan bernegara. Untuk itu kita perlu terus bersatu saling bahu membahu dengan tidak saling menjatuhkan dalam membangun wadah-wadah kita ini. Insyaallah melalui IPMS ini Samatiga akan bangkit kembali, sebut M.Kasman.

Pantauan media ini, dalam acara tersebut turut hadir Perwakilan Camat Samatiga, Perwakilan Panitia Pembangunan Samatiga dan mantan-mantan Ketua serta mantan pengurus IPMS Cabang Banda Aceh. ( M.Jamil)
KOMENTAR