Puncak HPN Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru menerima penghargaan sebagai sahabat PWI-Aceh

BLANGKEJEREN - Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru mendapat penghargaan sebagai sahabat persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Aceh yang diselenggarakan di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin, (08/02/ 2021).

Dari informasi yang diterima selain Bupati GayoluesH Muhammad Amru, penghargaan tersebut jug diberikan kepada enam kepala daerah terdiri dari empat Bupati dan dua wali kota di Provinsi Aceh.

Kepala daerah yang menerima penghargaan tersebut diantaranya diterima Bupati Aceh Barat Ramli MS, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, dan juga Wali Kota Sabang Nazaruddin.

Kemudian penghargaan juga diberikan kepada Bupati Aceh Jaya T Irfan TB, Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim, dan Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru dan Akmal Ibrahim selaku mantan wartawan.

Penghargaan Sahabat Pers juga turut diterima Teuku Nurmahdi (pembina olahraga), Dirut PT Bank Aceh Syariah Haizir Sulaiman sebagai pelopor Bank Syariah di Indonesia, Ketua Kadin Aceh Makmur Budiman. (Kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru