Kegiatan Inovasi Camat Johan pahlawan

author photoRedaksi
21 Feb 2021 - 12:28 WIB

MEULABOH - kegiatan Inovasi camat johan pahlawan dalam rangka menciptakan suasana kota meulaboh yang bersih ,segar dan indah ,kegiatan peremajaan jembatan dalam.kecamatan johan pahlawan diparkai oleh camat Said Azmi se, didukung oleh muspika ,keuchik masyarakat dan unsur pemuda dalam kecamatan johan pahlawan ,demikian camat Kecamatan Johan pahlawan pada TheAtjeh Net Hari minggu (21/2/2021 di meulaboh waktu setempat.

Lebih jauh dikatakan kegiatan Inovasi camat johan pahlawan merupakan suatu kegiatan untuk menciptakan Lingkungan kota bersih dan. Jaman hingga ditata rapi dan bersih.

Dalam melakukan Inovasi kegiatan camat Kecamatan Johan pahlawan ,sebelumnya telah memberitahukan kepada muspika, kepada keuchik hingga acara tersebut dapat berjalan lancar.

Dengan telah dilakukan Inovasi kegiatan camat johan pahlawan tampak : jembatan jalan manek roo, jembatan belakang Capella Babussalam ,jembatan Lueng Aneuk Aye dan jembatan Titik mirik kelihatan diwarnai dengan cat warna warni ,membuat pandangan asri dan indah.(Muhibbul Jamil)
KOMENTAR