Efendi Resmi Pimpin Ketua HMI Cabang Bireuen

BIREUEN- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang (HMI) Bireuen, resmi di Lantik oleh Ketua Bidang PTKP-PB. Akmal Fahmi, masa bakti periode 2020-2021, yang berlangsung di Oproom Kantor Pusat Pemerintah Kabupaten Bireuen pada selasa 23 Februari 2021.

Dengan di lantik Pengurus HMI Cabang Kabupaten Bireuen, guna untuk dapat menunjukan Pembangunan Indonesia maju, harus siap mendunkung program produktif organisasi yang berlandasan Islam.

Adapun yang dilantik, Ketua HMI Cabang Bireuen Resmi di Pimpin Efendi, sedangkan Sekretaris dijabat oleh Ismail Mubarak, sementara Jabatan bendahara dijabat oleh Muhammad Shiddiq, serta Anggota dan pengurus bidang lainnya.

Pelantikan dilakukan oleh Pengurus Besar HMI, yang di diwakili Ketua Bidang PTKP PB HMI, Akmal Fahmi dan turut didampingi Pengurus PB HMI lainnya, serta dihadiri Agus Salim.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRK Bireuen, Suhaimi Hamid, menyampaikan dalam sambutan, diharapkan dengan hadirnya HMI Cabang Bireuen, harus mampu dan mempunyai ciri khas tersendiri yaitu ciri khas keislaman, hal ini tentu berbeda dengan organisasi lain,

Ubahlah karakter kita sendiri sebelum merubah karakter orang lain, pengurus HMI harus kreatif, jangan jadi orang yang malas, kita harus bangkit untuk membangun HMI dan Negara, saya siap mendukung kegiatan-kegiatan HMI Cabang Bireuen. sebut Suhaimi.

Dalam kesempatan itu dikatakan dalam sambutan Ketua Bidang PTKP PB HMI Akmal Fahmi, dia berharap kepada pengurus Cabang Bireuen untuk menyiapkan Kader-kader HMI yang siap mengabdi untuk Ummat," Harap Almal Fahmi.

Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri Puluhan Alumni HMI Bireuen, dimana salah seorang Alumni HMI Bireuen kanda Muhammad Rizal, S.Pd.I, MA dan turut menyampaikan pesannya, bahwa pengurus HMI Cabang Bireuen periode ini diharapkan untuk dapat meningkatkan kesolidannya dalam menyukseskan program kerja kedepan. 

"Lanjut mantan Ketua Umum HMI Cabang Bireuen 2007-2008 ini mengajak kepada seluruh kader HMI untuk bersama-sama mengimplementasikan kualitas Insan Cita, diantaranya wujudkan kualitas Insan Akademis, dimana seluruh kader HMI harus berhasil menyelesaikan studi S1 di kampus tepat waktu, dan segera melanjutkan ke jenjang S2 Pesannya.

Acara pelantikan tersebut dihadiri unsur Pemerintah Kabupaten Bireuen, Wakil Ketua DPRK Bireuen, Ketua KIP Bireuen, Ketua DPD KNPI Bireuen Asnawi My TsA, S. Sos., M. AP, Anggota DPRA Dapil 3 Aceh dari PKS dr. Purnama Setiabudi, Sp.OG, Kabag Risalah dan Hukum Setwan Bireuen Dr. Mukhtaruddin, SH.MH dan undangan lainnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru