Dinilai tidak layak, Wakil Bupati Minta Kantor Camat Tripe Jaya segera dibangun baru

author photoKamsah
16 Feb 2021 - 13:47 WIB

BLANGKEJEREN - Aktifitas perkantoran  pemerintah kecamatan Tripejaya tetap seperti biasanya, meskipun gedung  kantor Banyak yang lapuk atau sarana kerja dan pelayanan kepada masyarakat sudah tidak layak, lantaran sudah banyak rusak  

"Gedung ini sudah tidak layak, sehingga harus di lakukan perbaikan secara menyeluruh Demikian dikatakan Wakil Bupati Gayolues H.said Sani dalam rangka di sela sela pembagian BLT ADD tahun 2021 di Aula Kantor Camat kecamatan Tripe jaya, Selasa (16/02/2021).

Dikatakan Bagunan gedung kantor camat dan Aula kantor camat Tripe jaya di bangun sekitar Tahun 2005 tepatnya sekira 16 tahun yang lalu .

Terkait dengan masih menggunakan fasilitas kantor yang sudah tidak layak bahkan rawan runtuh, camat kecamatan Tripe jaya Jalalludun Spd,saat di konfirmasi Media mengaku bahwa pihaknya tidak memiliki pilihan lain, lantaran diwilayah  tidak ada gedung atau rumah yang dapat dimanfaatkan sebagai kantor sementara. "Kami tidak memiliki anggaran untuk sewa gedung, terus gedung yang representatif untuk dijadikan kantor juga tidak ada, jadi tetap saja memanfaatkan gedung yang sudah tidak layak ini," ungkapnya.

Diakhir keterangannya, Jalaludin berharap kepada pemerintah Daerah dan DPR serta Bagian anggaran yang agar membangun gedung yang layak untuk dipergunakan. "Semoga menjadi pekerjaan prioritas," harapnya. (Kamsah)
KOMENTAR