Ketua KONI Gayolues buka turnamen Catur Jaring Atlet

author photoKamsah
25 Jan 2021 - 20:50 WIB

BLANGKEJEREN - ketua KONI kabupaten Gayolues Suprinadi S.STP.MAP, membuka turnamen Catur di kantor sektariat Percasi jalan Blangkejeren -pining kabupaten Gayolues pada Minggu 24 01/2021

Dalam sambuatanya,kami sangat Mengapresiasi di gelarnya turnamen catur ini sekali Gus mencari bibit-bibit baru dalam memajukan dunia percaturan di gayolues. "Semoga dengan terlaksananya turnamen ini bisa menjaring Atlit atlit yang berbakat nantinya"

Ketua Persatuan Atlit catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Gayolues Iskandar muda mengatakan, turnamen catur di gelar untuk melakukan penjaringan Atlit persiapan jelang Pra Pora tahun 2021 dan Pora tahun 2022 mendatang. Salah satunya dengan cara ini di lakukan untuk menyeleksi atlet cabang olahraga catur.

"atlet-atlet unggul untuk disiapkan pada ajang Pra Pora 2021 dengan cara menggelar Turnamen Catur,Lewat even inilah para atlet berprestasi kita jaring,ungkapnya

Hadir dalam acara tersebut ketua KONI kabupaten Gayolues,ketua Percasi panitia penyelenggara dan para Atlit turnamen catur.(Kamsah galus)
KOMENTAR