Ners Rody Sosialisasi Penyuluhan Narkoba P4GN) di Zidam IM

author photoRedaksi
3 Des 2020 - 05:47 WIB

BANDA ACEH - Badan Narkotika Nasional (BNN) Prov Aceh melalui Ners Rosdiana,SKM,S.Kep Menghadiri Undangan sebagai narasumber Di Zidam IM dalam Rangka Sosialisasi Penyuluhan Narkoba Pada Kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kegiatan ini rutin di lakukan Disatuan Zidam IM Triwulan 1V TA 2020, tempat dan lokasi acara bertempat Di Aula Mazidam IM jalan Jendral Soedirman No 01 Ketapang dua Banda Aceh,Rabu (2/12/20).

Kegitan Sosialisasi P4GN Dibuka Oleh Kapten Czi Mendra Yani, ST Kasi Renkonbang Zidam Iskandar Muda.

Beliau Mengimbau sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam mencegah covid 19 agar tetap selalu menjalankan protokoler kesehatan dan selalu mengikuti anjuran pemerintah, menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak, dan lebih penting lagi waspada terhadap maraknya peredaran narkoba.

Selanjutnya Ners Rody Dalam Pemaparan Materinya mengajak kepada peserta untuk melindungi generasi muda, jangan sampai menjadi korban penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainya.

"Mari kita saling bahu membahu dalam memerangi dan memberantas narkoba di tengah-tengah masyarakat, Jangan sampai ditengah Covid yang sedang menjadi masalah dunia ini kita menjadi lalai akan penyakit masyarakat lainnya yaitu Narkoba" ujar need Rody.

Ia menambahkan,Kita harus waspada pada narkoba karena narkoba tersebut sangat berbahaya bagi sel-sel saraf pusat yang akhirnya berdampak sangat luar biasa untuk organ-organ vital lainnya.

Perspektif dampak bahaya narkoba yang pertama berdampak pada kesehatan, kedua keluarga, ketiga berdampak pada orang lain, dan keempat berdampak menghancurkan diri sendiri, tutup Ners Rody.
KOMENTAR